MENGHILANGKAN KEMBUNG PADA PERUT

Perut kembung dan terasa tidak enak, dimana orang biasa menyebutnya masuk angin, perut terasa terus mendedel dan mual, juga terasa membumbung kembung, jika diketuk- ketuk perlahan akan berbunyi seakan perut kosong.
Untuk melenyapkan kembung pada perut, baik pada orang dewasa maupun pada anak- anak, bias mempergunakan pengobatan tradisional yang sangat ampuh, yaitu dengan dikop mempergunakan gelas.
Caranya:
Ambil selembar kertas tik ukuran folio. Lipat dua, kemudian dibuat kerucut, segitiga piramit. Ujung kerucut yang lancip itu diolesi sedikit minyak sayur kurang lebih 1 cm. Letakkan kerucut tersebut di atas perut, di atas maupun di bawah pusar 1 jari. Nyalakan ujung kerucut tersebut, dan setelah api menyala bagus, pergunakan sebuah gelas untuk menutup api tersebut, maka api tak lama kemudian akan padam, dimana kulit perut anda akan tehisap kuat oleh gelas, sehingga membentuk ½ lingkaran bola kasti.
Ulangi disekitar pusar beberapa kali kop dengan gelas tersebut, niscaya kembung pada perut anda akan hilang.
Tetapi yang perlu anda perhatikan benar- benar, waktu ingin mengkop perut, haruslah hati- hati sekali, jangan sampai kulit perut terbakar. Karena itu meletakkan kerucut harus tepat benar, dan bagian dalam kerucut harus dilipat ke bagian dalam, sehingga memiliki kekuatan untuk didirikan di perut.

Resep lainnya

1 komentar: